Jumat, 29 November 2013

dn


Mi24acle of Wonderful Day

           Kali ini aku akan ceritain tentang kegiatan DN-ku. Hari Jumat tanggal 15 November ada kegiatan jalan santai, saat jalan santai semua kelas mulai dari kelas X sampai kelas IX mengenakan kostum yang sangat menarik. Maklumlah anak smapta semua kreatif, haha. Setelah jalan santai kita sampai di sekolah dan disambut dengan goyang caesar, saat goyang caesar semua warga smapta bersemangat dan bergembira. Setelah kita capek goyang caesar acara yang selanjutnya adalah Top Dut, pada tau nggak apa itu Top Dut? Top Dut adalah kompetisi dangdut yang diikuti oleh perwakilan masing-masing kelas. Top Dut telah usai saatnya kita membereskan stan karena akan digunakan untuk malam puncak.Setelah semua beres kita semua pulang, untuk beristirahat.
           Sore hari sebelum malam puncak, diadakan meet and great dengan ADA BAND, yeeah itulah GS kita tahun ini kereen kan hahaha. Tapi sore itu hujan turun dengan sangat deras, tapi kita tetep semangat buat nyambut malam puncak.
           Malam hari hujan masih membasahi Kota Kediri, tapi dengan tekad yang kuat semua tetap pergi ke acara malam puncak. Meskipun lapangan dengan keadaan sangat amat becek tidak mengurangi semangat kami. Malam semakin larut dan penonton semakin banyak.
           Panggung yang keren itu dipenuhi dengan pengisi acara yang nggak kalah keren lhoo. Mulai dari Vocal Group, Band, Theater, dan masih banyak lagi. Gerimis tetap turun menemani kita, tapi kita tetap setia menunggu Ada Band. Akhirnya Ada Band datang dengan pesonanya. Lagu demi lagu dinyanyikan Dony dan semua yang ada disitu dengan penuh semangat.
           Malam itu sekitar pukul 12 malam Ada Band selesai menghibur kita semua. Saatnya pulangg. Sampai jumpa di DN tahun depan(DN SILVER) dengan GS yang nggak kalah kereen pastinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar